Selasa, 09 Desember 2008

Akhirnya Update Jugaa..!!! - Perjalanan di JGTC : part 1

Hyooo…akhirnya gw ngupdate ni blog jugaaa…ahhahaha..!!emang bener2 deh ternyata emang anget2 tai kuda lumping bau tanah kali ya..hehehe..teman2 yg beragama muslim, besok kita akan menunaikan hari raya idul adha..kepada siapapun..dimanapun anda berada..saya minta map lahir batin yapz..ehehe..

Minggu2 terakhir ini gw lagi sering ngeband deh bareng BOP..ketahuilah bahwa BOP itu adalah Band of PATRA..maka dari itu duit gw abis terus…minggu kemaren parah bener deh…hari jum’at ada audisi buat closing olimpiade…dan sabtunya kudu manggung buat PATRA Nite Event…hehe…tapi emang beruntung de gw seband yg isinya anak2 jenius semua..beruntung semua cobaan2 tersebut telah terlewatkan dengan baik…hehhe…

Ngomong tentang band..berarti ngomong tentang lagu..btw2..akhir2 ini entah kenapa gw lagi demen banget ama lagu jazz..apalagi lagu Barry Likumahuwa..thx to Barry, skill bass gw jadi cukup meningkat..panggil gw bugil jazzy..mungkin karma gw beberapa saat yg lalu mengikuti Jazz Goes To Campus-nya UI kali ya..hehehe..gw jadi inget deh kisah bahagia suka-cita-duka-mencret disana..hmm…

Semua bermula dari hari kamis, gw ngajak temen gw (kita kasih dia nama,Oji) buat ikut JGTC..tak disangka tak dinyana..eh..dia mau..wah mantaplah sudah..maksud gw buat ngajak dia tuh karena dia bawa mobil..dan jelas itu merupakan pertolongan terbaik buat berjalan2 keluar kota..walopun ujung2nya patungan buat to lama bensin sih..di perjanjian awal ini, pokoknya tersusun rapih, kita bakal selalu bersama, suka-duka-cita..sip..dan orang2 beruntung yang ikut dengan kita adalah Danto Playboy Kampus, dan Robot PrabuXC-13 v1.0..eh salah..maksud gw Danto Prihandono dan Prabuharnogo.

Kita berangkat ke Jakarta hari sabtu, dikarenakan katanya oji pengen jalan dulu ma temennya pas malemnya..tapi abis itu, kata dia, kita berempat bakal selalu bersama hingga pulang..yah..gak masalah..kita bertiga masi bisa nyari tempat tinggal, dimana kek..di mesjid juga gak masalah..akhirnya kita berangkat pas hari sabtu ke Jakarta..baru beberapa meter dari kampus..kita bertiga uda dimintain duit patungannya..maka dengan perasaan masing2 yang tenang..kita pun berangkat menuju Jakarta..

Di perjalanan gak banyak yg mesti diceritain..soalnya gw sendiri tidur..danto sibuk ngeliatin cewek2 dijalanan..dan prabu sibuk ngutak-ngatik komponen di tangannya..mungkin kabelnya ada yg putus..sampai suatu waktu kita uda sampe di Jakarta..kita dibuang di pinggiran jalan yg katanya deket rumah prabu..
Oji : ‘woi..cepetlah klean turun ni..uda kupinggirkan ni mobil..!’
Gw : ’tapi ji..’
Oji : ’woi..uda ngeklakson ini yang dibelakang!!!!cepatlah..!!!!!’
Gw : ’...’
Anjir..gw merasa dibuang men..sakit..gw merasa dikhianati..jadi terkenang kembali masa2 indah pecahan2 kehidupan gw bersama oji..gak sgitunya kok..gw gak homo..oke gw terima..maka dimulailah kehidupan gw, bersama danto dan prabu..di jakarta yg buas ini..menurut prabu, daerah ini deket ama daerah rumahnya..dan daerah rumahnya deket rumah temen gw satu lagi, Rentot. Akhirnya gw memilih untuk menginap ditempat rentot..tapi dari perjalanan yg ditunjukkan prabu..makin lama makin gelap dan banyak pohon disekitar kita..kemanakah prabu membawa kita??apakah kita bertiga akan aman sampai tujuan??apakah danto benar2 menyukai wanita yang berakhiran ISKA?lalu bagaimana dengan si NYETRUM???

Kita tunggu lanjutannya..sebenernya si karna ini uda malem..dan besok ada idul adha..kata mama harus tidur cepet..klo gak ntar kesiangan..


Oke deh temen2..sampai jumpa..salam penuh cinta dan keadilan...

Tidak ada komentar: