Selasa, 28 Oktober 2008

UTS SELESAI..!! untuk sementara

Akhirnya blog ini diupdate juga...hahaha..!kemaren2 soalnya lagi uts..apa boleh buat..jadi gak sempet buat ngupdate deh..fuuh..sebenernya si sekarang juga masi ada tugas yang bejibun si..tapi gampanglah yaaa..haha..buat yang uts gimana kabarnya??saya doakan keberhasilan kalian..hohoho..

fuhh..pagi ini sperti biasa..gw ketiduran lagi..sial...alhasil gw ga ikut kuliah jam7 lagi..rekor gw sekarang oke banget deh..masak semenjak libur lebaran gw baru ikut kuliah yang jam 7 satu kali doank..disamping uts...ya iyalah..uts aja gw terpaksa nginep di tempat orang..takut ketiduran..hehe..entahlah..gairah tidur gw semenjak bulan puasa jadi memuncak gini..hahahhaa...

selain tidur..sekarang gw lagi hobi makan banget...aaaaah..gak ada yg beres...makan gw buas banget..sekalipun malem2 gak ada makanan..pasti gw masak sendiri demi makanan tersebut...apalagi kalo sambil nonton..kalo tontonannya blom beres..gak bakalan beresan deh makan gw..nambah lagi nambah lagi hahaha..kok jadi monster gini si gw...

dan akhir2 ini pula gw lagi hobi banget minum2an manis..kayak sirup..dll deh...tapi sirup di rumah gw emang kudu waswas deh kalo mo diminum..haha..pernah suatu ketika..temen gw pengen minum sirup di rumah gw..sebut aja temen gw itu ENOS..

enos : 'gil..gw minta sirup yak..'
bugil ganteng : 'ambil aja nos..'
enos : 'asik..'
enos : '...' (ngeliat label)
bugil ganteng : 'ng?kenapa nos?'

ternyata sirup tersebut telah kadaluarsa 3 bulan yang lalu..hmm..hmm..setau gw si dari beberapa bulan kemaren tiap tamu yang dategw gtw deh apakah itu emang tidak kesengajaan,nyokap yang obsesi membunuh orang,atau nyokap pengen meracuni tmn gw yang datang ke rumah...maafkan kepada fariz,danto, dan orang2 yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang telah minum sirup tersebut.

aaah..tampak gw harus mengerjakan tugas deh..ada tugas mewarnai 1x1 m pake pensil warna..uagh..!cape..doakan saya semuanya..!hohoho..

Tidak ada komentar: