Senin, 06 Oktober 2008

Kehidupan yang Biasa Ajah di Padang..hahaha...

hahaha..sudah gw duga..bakal lama buat ngupdate nih blog..apalagi pas lagi pulang kampung gini..haha..apalagi pas kmaren2 gw lagi pukang ke kampung bokap gw di bukittinggi di daerah yg lebih kampung lagi..ampun..sawah smua..pemandangannya ampun keren abis dahh..kalah deh atap PAU..(fyfi-for your fuc**ng information)-PAU adalah sebuah gedung yg konon katanya adalah paling tinggi di ITB).


dan akhirnya blog ini dilanjutkan juga..well..kehidupan gw di padang gak terlalu involve ke sodara2 gw..banyakan ditarik kesana kemari ma emak babeh gw..disini jadi makin banyak anak2 kecil yg lucu2 imut2...bikin laper...kebiasaan gw disini suka nyubitin anak2 kecil yg lewat depan gw..ya ampun sok imut bgt gw yak.haha...tapi yaudahlah..dorongan birahi yg nyuruh gw bgitu..ya gak sgitunya juga si...hehe..malah saking gw seneng nyubit anak2 itu..pernah suatu waktu gw nyubit..karna gw asal nyubit anak kecil..gw nyubit seseorang dgn baju merah yang gw sangka ade spupu gw..eh..ternyata..tante gw..haha..dan gw nyubit pinggulnya..mantep...klo tiba2 dia ngejerit..mampus gw..bisa disangka penjahat kelamin gw..maka gw pun buru2 kabur darisana sesegera mungkin..hahaha..


yah..kehidupan gw yg laen disini banyakan diabisin buat tepar karna sakit..disini gw dianggep sebagai pembawa ujan..hahaha..abis selama sodara2 gw pergi ama gw..pasti ujan...tapi giliran mereka pergi sendiri ato ma temen2 yg laen..kaga ada ujan ...grr...alhasil..karna tiap gw pergi ujan mulu...alhasil gw pun jatuh sakit...lucu bgt pas liburan malah sakit..TT

sakit ampe tepar...demam tinggi..batuk2...tenggorokan sakit...dan diberi finishing yang indah dengan flu..asoi...disitulah awal dari petaka yang gw terima sampai sekarang...karna suatu hari gw sedang membuang ingus dengan sekuat tenaga,penuh percaya diri,dan suka cita...kuping gw budek sebelah...dari saran beberapa orang si katanya bawa tidur ajee...tar juga sembuh besok paginya..gw si pcaya2 aja...nah ternyat besok paginya..kuping gw dua2nya bisa ngedenger..tapi volumenya mungkin berkurang 70%...yah..cukuplah klo misal didepan rumah gw ada yg ngeledakin bom dan gw masi bisa tidur dengan tenang..dan ampe sekarang diferensiasi pendengaran gw masi berlanjut.asoi.

dan sekarang..bginilah lagi kehidupan gw setelah kembali ke kota...rumah-maen-warnet-wc...yah...segini dulu dehhh...uda mau magrib...solat2...tetteroreroreroret...

btw gw masi bingung gimana nambah temen buat blog ini??hmm...ah..ah..aw...

2 komentar:

story of my life mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

haluu...waww..bikin blog! link gw yah
lequoaila.wordpress.com


_shana