Selasa, 30 September 2008

Dan Disinilah Gw, di Kampung Halaman Gw, Padang.

fuhh..lagi aga emosi ni...tadi gw uda ngetik super panjang..eeh..tau2 tiba2 mati lampu..untung gw lagi donlot aga lama..jadi sambil nunggu apalah salahnya gw lanjutkan untuk menulis blog ini..hehehe..oiy..di postingan sebelumnya kan gw nulis tuh..klo misalna gw mo ngapain ya kira2 dari jam12 mpe jam4??nah..ternyata eh ternyate..gw jam 10.22 uda sampe di cengkareng..sedangkan lepas landas pesawat cinta gw jam4..sip.
gw bingung mo ngapaen..akhirnya gw coba untuk tidur..di atas gerobak barang..ampe jam setengah1 ternyata..karna gw kudu masukin barang2 di jam2 tersebut..nah setelah masukin barang gw akhirnya ke tempat nunggu penerbangan..yang jelas...tempat gerak gw jauh lebih sempit..orang disitu cuma ada toilet,musola,korsi,pot bunga,orang,ama pintu..klo gw ke wc..ntar malah maksiat..mana gw lagi puasa..jadi ya apa boleh buat..gw cuma gigit2in gagang pintu ama ngejitak anak kecil yang lewat depan gw..
hmm..tak berapa lama kemudian..sesosok laki2berperawakan sedikit gendut,rambut belahan gay,dan baju ketat masuk..orang yg gw kenal..gerdhy..gerdhy ferdian..tm 06..datengny dia gak terlalu beda jauh ama pas ikal ngeliat kukunya orang-cina-yang-gendut-tapi-entah-kenapa-ikal-suka-padahal-flo-lebih-cantik..penuh bunga dan cahaya..gw baru nyadar kalo gw gay..YA NGGAK LAH..!kedatangan gerdhy sedikit banyak merubah kehidupan gw di tempat nunggu pesawat tersebut..dari yg awalnya gigit2in pintu sekarang jadi gigitin gerdhy..segaknya gw jadiada temen deh..berhubung nyokap gw lagi asik ngobrol ma bokap gw..adek gw lagi asik baca nopel..gw juga sebenernya bawa buku buat dibaca si..buku pelajaran..tapi..tu buku terletak di bawah baju,celana,kolor gw didalam tas..dalem banget deh...nah buku yang tergeletak di atas meja aja gak gw baca..apalagi dibawah kolor..akhirnya setelah menghabiskan waktu dengan gigit2 gerdhy daritadi..gw berangkat juga dengan pesawat cinta gw...
sesampai pesawat..ternyata sempit banget..kalo mo kasian jang ke gw karna kesempitan..karna jujur gak begitu ada masalah yg bgitu signifikan buat gw..nah masalah terletak pada org2 dan anak kecil yg gw lewatin..karna umumnya mereka kegencet..setelah sekian lama dan bersusah payah..akhirnya gw bisa juga duduk di korsi secara bebas..abis di karcis-pesawat-yang-lebih-mirip-struk-indomaret itu gak ada tulisan dimana gw harus duduk..berbekal pengalaman ngangkot selama ini..alhasil gw duduk secara bebas..hehe..nah sesampainya di korsi gw bingung lagi nihh..gak ada kerjaan lagi ni..alhasil gw tidur(lagi)..jadi gak heran klo misal gw balik2 ke bdg pas gw lagi ma temen gw jalan lebih mirip gembala bawa ternaknya..
pukul 17.00 akhirnya gw sampe di pdg..hehe..mirip dengan pikolo di dragon bol yang merasa familiar dengan aroma dan kondisi planet namek...gw pun merasa aroma ini cukup familiar..ajrit ada yg kentut..
dan disinilah gw..di kampung halaman gw,padang.ajrrrrrrrrriiiiiiittt..disini panas gelow..uda kaya spa disini rasanya...yakin kurus deh gw pulang...hahahha...nah disini ini,ada satu kesalahan lagi..ternyata si sodara gw yg kata gw soleh dan rajin ke mesjid..ternyata uda gak ada..si satu2nya anak harapan gw yang bakal mentobatkan sodara2nya yg laen..uda gak ada..dia jadi anak yg menurut gw sekarang..mana sekarang dia tinggi abis..hampir setinggi gw dengan dia bari kelas berapa smp gitu..ckckck...orang memang gampang berubah...dan si kakaknya..ternyata jadi orang yg lebih parah lagi..hahaha...ok de..gw mau melanjutkan kehidupan gw disini yg gw-gtw-mo-ngapain..sekarang aja saking gak ada kerjaannya gw sempet ngupdate blog gw..btw2..besok lebaaraaaan...

SEMUAAA...

MET LEBARAAAAAAAAANN 1429 H..!!!
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN YAAA...!!!

Tidak ada komentar: