Minggu, 28 September 2008

Alamat Blog Saya Resmi Diganti..!!HAHAHAHA..!!!

wahaha..mulai sekarang blog gw jadi haifanhaigilhaijuga.blogspot.com..!!knapa??critanya bgini..sewaktu gw ke salah satu warnet di dipati ukur atau sebut aja imperium...gw critanya pengen ngedit blog...akhirnya gw bukalah si kisah pendekar tersebut..eh..ternyata blog gw gak bisa dibuka..shit..gw baru nyadar nama panggilan gw bugil..dan bugil merupakan kata yang cukup sangat rentan untuk di blok baik di warnet ataupun oleh cumi kampus mandul itu..jadinya disini gak bisa dibuka..walaupun danto uda ngasi saran buat ngejebol pake website terpercaya sehingga bisa buka blog gw..tetep aja...gw gak tenang..gimana klo tiba2 ada orang di kampus yg lagi ngbet banget pengen buka blog gw...atau sekedar kangen ama muka gw??!kasian kan..??!grrr...makanya manggil gw jangan bugil napa...irfan kek..hariz kek..thomas ato david kek..alhasil gw melakukan percobaan2 bagaimana supaya tidak di blok..dan akhirnya blog gw resmi menjadi haifanhaigilhaijuga.blogspot.com...hahaha...selamat tinggal cumi mandul...i'll miss u...ngomong2 soal nama bugil...dulu pernah loh...ada temen gw (lagi2 yoga rokhmana atau bos idiot) yang nelp ke rumah gw..trus yang ngangkat nyokap gw gitu...
bos : halo..bugilnya ada?
nyokap gw : (ngerasa heran)bugil??disini gak ada yang namanya bugil..(makin aga heran)
bos : eh salah..irfan tante..
nyokap gw : ...
dan gw jelas langsung menjelaskan arti dan silsilah nama bugil tersebut..sampe sekarang juga banyak yang nanya bugil itu apaan si??nah bugil itu terdiri dari..
B ae
U nik
G anteng
I mut
L ucu
...
yang percaya bego...
btw semalem tmen gw ulang taun..dan seperti biasa..geng biadab yang mengatasnamakan dirinya d'lipsticks melakukan plan2 baru..walaupun cukup lebih ribet daripada ultah mumut tapi gw salut bet buat isti...btw met ultah aringga...!!!

4 komentar:

Anonim mengatakan...

lagi2 nama gw muncul

wah terkenal...

alkaadhitya mengatakan...

haiirfanhaibugilhaijuga.blogspot.com --> haifanhaigilhaijuga.blogspot.com

tetep aja biar diganti, namanya kepanjangan euy. pusing gw ngapalinnya, Gil.

tapi emang, nama "Bugil" itu klasik. Banyak unsur nostalgianya. Hehehehe...

Apalagi tuh cerita menyangkut nama seseorang yg kayaknya dulu lekat bgt di hati lo ya...

"Ah, Yoga Rokhmana, dimana dirimu sekarang?"
"Aku rindu padamu, sayang..."

jangan2 dipikiran lo, lo mikir kayak dialog tadi ya.

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH...!!!!!!

inside sha.. mengatakan...

hahahaha.. yoii..
ide gw, okee..
poko'a ga bakal gw biarkan ultah salah satu d'lipsticks ga berkesan X)
hohoho..
next siapa yah yang bdei?
bugil tw ga?

yang gw taww...
icha : 4 Januari
ka danto : 2 februari
dea : 29 april
billy : 4 juni
bugil : 8 juni
isty : 6 agustus
ka fariz : 2 september
mumut : 27 september
ka ringga : 28 september

inez kapann?

Yo mengatakan...

hahahaha gil,, lo seharusnya beruntung gw kasih nama lo BUGIL.. jadi ngetren kan nama lo..

jadi gini ceritanya kenapa dy gw kasih nama bugil... gw bocorin aja smuanya ah hihi ah jangan deh.. ah iya deh... boleh ga nih.. boleh aja deh...

sang irfan hariz dari sukabumi pindah ke smansa bogor dan berlabuh di 2-9 kelas unggulan dengan yoga rokhmana murid terpintarnya... si irfan ini lengket sama yoga rokhmana karena kepintaran dan kegantengannya.. dan yoga rokhmana si ganteng memanggil irfan dengan sebutan BUGIL ( BULE GILA) .. gimana ga gila coba kemana2 buntut gw mulu.. tingkahnya aneh.. dan gw bikin soundtrack di kelas untuk ngecengin si irfan dengan meniru film di salah satu stasiun tv yang lagi ngetop saat itu yaitu acara BULE GILA.. gimana gil nyanyi nya??? masih inget ga hehehehe

banyak yg kasih dy julukan aneh2.. BUSUK (BULE SUKABUMI) lah apa lah tapi yang ngetren ampe sekarang ya BUGIL... hehehe

The End...