Sabtu, 27 September 2008

Laskar Pelangi..Film yang Bagus apabila Tidak Ditonton secara Biadab..

hai2 teman2..!!wah...ada yg komen yah..gak sia2 deh sang pendekar melaksanakan tugas suci melakukan perjalanan ini..haha..tampak hari ini gw ol 2x dalam sehari..wah sering sekali yah..yah biasalah..namanya juga baru bikin..hehe..anget2 tai kuda lumping bau tanah..gw baru nyampe rumah setelah perjalanan panjang bandung-bogor-sukabumi-bandung untuk mencari kitab suci..lelah nian..tapi masi gw sempetin buat ngeblog..sekali lagi..anget2 tai kuda lumping bau tanah..hmm..nyokap,ade gw, dan teman2 gw pada sibuk ngomongin laskar pelangi..hmm..bagus tu film..gw akui deh...banyak pesan moralnya dan banyak dibumbui lelucon2 yang sangat pada tempatnya..jarang2 film indo bisa begini..salut deh gw..jadi pengen baca nopelnya deh..haha..ngomong soal film laskar pelangi..gw jadi inget pas gw nonton pas hari kamis 25.9.08 jam 9.15 kemaren deh..haha..selama gw nonton di bioskop..baru kali itu deh nonton gw yg paling biadab..

...................................

...................................

...................................

...................................

...................................

oke teman2 maap tadi kepotong karena gw disuruh nyokap buat cuci piring dan menurut gw itu juga ga ngaruh dan ga penting..oke kita lanjut aja...sampe mana tadi??oke...sampe kebiadaban ya...nah awalnya si kan ada buka bareng patra 06 gitu deh...berhubung gw telat alhasil gw jadinya gak ikut buka bareng..dan ikut nonton bareng ajah..akhirnya gw dateng nonton..dalam keadaan telat juga..sesampainya disana..kebiadaban dimulai..ada yang salah..rame bneeeeeeeeer..!!ada anak tm06 yang max ada 100 orang entah berapa tapi yang dateng karena cukup rame jg..ada anak elektro..ada anak ft..ada anak tm 07..ada anak TL04..ada anak TL07..ada anak TG semua angkatan menurut gw..anjrit..gw hampir ketuker ini reuni itb ato nonton bareng klo kaga ada poster film2 yang dibingkai di dinding2..klo ditambah rektor bisa jadi sidang wisuda deh..ato klo ditambahin kahim2 jadi formas deh ini..fuh..gw kasian ma orang2 luar yang terperangkap di lingkungan ini..mana anak2nya uda kaya suku barbar deh..ada anak minyak yang klo nemu cw langsung ribut n menelurkan seorang tumbal untuk diberikan pada sang cw lah..ada yg poto2..fuih heboh dah...akhirnya setelah perilaku barbar didepan bioskop selesai..kita semua masuk ke bioskop..gw dapet kursi barisan Q..hmm..secara abjad si Q itu dibelakang2 gitu kan??tapi Tuhan berkehendak lain..
"To, Q dimana si..??bukan Q di belakang2 gitu yak?" ujar si ganteng bugil pada temannya yang biasa aja tapi pleboi nian, Danto.
"lah Q itu kan dibelakang2 gitu kan?yah gapapa deh.."jawab pleboi danto kalem.
akhirnya gw masuk..karena gw masuk dari depan..gw sekilas ngeliat tuh..kok ada huruf O yah??tunggu bentar..jangan2 A itu justru yg paling belakang?dan jelas tebakan gw tepat..ternyata Tuhan berkehendak lain..gw duduk PALING DEPAN. atau bisa dikatakan Q itu PALING DEPAN.
gilaaaaaaa..mau buta apa gw??akhirnya gw nanya ke temen gw..
"boi..ada yg kosong lagi gak c??"tanya gw.
"ah bebaslah duduk mah..orang kita udah ngebooking banyak kok.."jawab si orang yang gw lupa siapa secara bebas.
akhirnya gw ngembat kursi kedua dari depan..yah segaknya klo buta juga gak sebuta duduk paling depan deh..
sampai tiba2 orang di samping gw diusir karena ada orang lain yg uda ngbooking..karena ngerinya kursi gw uda dibooking orang juga..akhirnya gw nanya pada orang itu..
"mas..klo kursi yg ini di booking juga gak?"tanya gw sambil nunjuk ke korsi gw,,
"gak kok..cuma sampe samping mas aja.."ujar si orang asing itu.
"oo gitu..makasi mas.."ujar gw dengan tenang karena gw ga perlu harus duduk paling depan dan menjadi rabun ayam secara tiba2..dan dilanjutkan dengan menghina2 orang yg diusir tadi secara biadab oleh gw..sampai..
"mas korsi ini uda saya booking.."kata orang didepan gw..
"oh gitu mas..sori2.."lanjut gw dengan langsung berdiri dan kembali ke habitat gw di korsi Q tadi..yakin rabun ayam deh gw..sembari gw kembali dibalas dihina2 oleh orang yang gw hina tadi..
akhirnya film pun dimulai..waw..gila..mata gw bejat ntar lagi..eh..tiba2 tmen2 gw disamping melakukan hal bebas..dia nonton sambil tiduran di karpet di bawah..anjir..kapan lagi gw nonton di bioskop sambil tiduran di karpet..akhirnya gw ikutan tiduran di karpet di bawah..sambil sesekali gw ngeliat ada beberapa orang ga dikenal yg nunjuk2 ke arah gw..sambil bisik2 tapi kedengeran ama gw.."eh orang2 itu tiduran loh di bawah.."..haha, gw si cuek aja dah..
kebiadaban lagi..gw bner2 digangguin tingkat tinggi selama nonton..sebut aja Danang Nur Wicaksono yang komentar mulu klo nonton..bikin gw beberapa kali kehilangan konsen gw pada ni film..haah..akhirnya film pun berakhir..gw terharu ma ni film..itu gw tunjukin dengan memeluk seorang lelaki disana..akhirnya tiba saatnya pulang..haha..sampai pulang pun masi ada aja hal heboh..berfoto beramai..di depan pintu bioskop..uda ribut..rame pula..ngalangin orang bner..haha..dasar naq patra..hidup patra deh..!!..setelah beberapa saat selesai nonton itu..eh gw dipanggil sebagai lintang..ga tau deh knapa..haha..

1 komentar:

alkaadhitya mengatakan...

parah lo...
nonton di bioskop udah kayak nonton di rumah aja lo.
seriusan lo tiduran nontonnya?
karpet di sana emang enak sih, cocok buat tiduran...
HAHAHAHAHAHA...