Senin, 29 September 2008

MET LEBARAN SEMUA..!!!minal aidin wal faidzin..!!^^

hoi2 halo2 semuanya...uda pada saur kan??yaudahlah...orang mungkin aja uda ada yg salat duha..jam segini gitu..haha..seperti biasa..gw kembali bangun untuk saur disaat sirine berbunyi..dan hari ini paling xtrim..gw baru makan 3/4 piring (buat konversi, piring gw hampir sama besarnya dengan wajan kalian) tapi uda azan donnnkk...haha..gw pernah denger si..klo disunahkan untuk mengakhirkan sahur dan mendahulukan berbuka..hmm..tapi gw gtw dah gimana arti sesungguhnya dari mengakhirkan sahur itu...haha...gw c ikut bonyok aja dahh..karna gw bner2 sangat2 akhir banget sahurnya..ya bayangin aja..selama bulan puasa ini ada kali gw saur sebelum sirine bisa diitung jari kali..haha..saking seringnya gw sahur pas sirine...kasian juga si orang2 yang suka nginep di rumah gw..apalagi danto..haha..
bugil yg ganteng : to..bangun to..saur..saur...
danto : yok..yok gil..(muka 3/4 tidur)
..twiiiuuwiiuwiiiuwiiiw...(bunyi sirine)
hmm..kasian danto..makannya jadi terburu2 mulu deh di rumah..ato itu sejenis akal dari bonyok gw supaya gw ato danto tidak makan melebihi porsinya??hmm..hanya Tuhan yg tahu..eh btw2 yuyayu sore ini jam 4 gw ke padang..!!pulang kampung..oo..pulang kampung...oo..pulang kampung..tempat kenangan..tempat kenangan..pulang kampung..di taun..empat lima..kami berjuang..nananana..(gw bernyanyi sepenuh hati jiwa dan raga dan suka cita..). makanya, kemaren gw puas2in jalan2 ma ba2y seharian..sepuluh hari mpe tgl 9 gitu loh..gw bakal kangen..(ciee bugilll..). eh betewa betewe karna gw ke padang mungkin gw bakal aga lama ga ngupdate ni blog..kecuali gw nemu warnet asoi disana..haha..tapi paling nemu si...hehehe...kmaren2 si gw aga bingung juga kerjaan gw disana mo ngapain..klo dulu si gw paling maen2 ma sodara gw yg lucu2..hehe..tapi seiring berjalannya waktu..ternyata semua orang berubah..ya iyalah..orang gw aja yg dulu cengengesan sekarang jadi tambah cengengesan tapi ganteng dan baik hati..hehehe..nah sekarang ni si sodara gw yg lucu2 itu uda berubah..ntah apa tuh didikannya..haha..pertama,si anak bayi yg dulu polos klo gw dateng paling suka megangin jempol gw..sekarang jadi seorang balita yang kuat yang klo ketemu slalu nonjok2 gw,mana nonjok daerah titit lagi..mentang2 pendek..dari kabar terakhir yang gw denger si dia tukang berantem gitu di sdnya..padahal masi kelas satu dan pinter lagi..emang ya klo orang pinter itu kadang jadi hiperaktif klo kelewat pinter..contohnya gw..becanda..haha..lalu si balita..sekarang uda jadi anak hampir lulus sd..dulu dia bandel setengah mati..kerjaannya maen ma anak2 alay..kabur mulu kerjaannya..sekarang uda berubah..jadi sufi boooii..kerjaannya rumah-sekolah-masjid..nah si sodara gw yg terakhir ini nih..dulu si naq sd..sekarang uda kls satu sma..yg dulu biasa aja,cenderung kalem,pengalah..sekarang jadi tukang maen cw,tukang bokep,tukang maen game..denger2 katanya dia uda bisa bawa mobil lagi..gak kaget de pas gw lagi lebaran makan lontong enak2..tiba2 ada cewe dateng dengan muka cemas dateng lari2 bilang "bang bayi kamu pertanggungjawabin donkk!!"..nauzubillah..buat liburan sekarang gw uda siapin plan super hebat yg menggemparkan dunia perpendekaran..!!gw bakal belajar mamen..!!hal yang gak pernah terealisasikan selama liburan2 yang lalu..terakhir gw ke padang si gw bawa buku kalkulus,fisika,kimia,dll yang klo gw kiloin di tukang koran mungkin gw bisa barter ma hp esia..nahh..sekarang..gw punya banyak tmen2 di kampus yg pada pulang kampung nehhh..apa salahnya gw minta sedikit bantuan mereka buat belajar..hahaha..doain aja plan gw yg satu ini berhasil..soalnya setelah masuk ujian2 gw uda pada nungguin..haha..oyeaaah..!!lagian klopun gada kerjaan barangkali gw ke warnet buat ym-an ato ngeblog..ehehe..
btw gw beberapa hari lalu baru dapet pidio klip dragon force yg heroes of our time...gillaaaa...ampun yaaa gitarisnya...dua2nya maen melod booook..sambung2an lagi...aaaaghhh...melodnya macem setan lagi maennya..!!uaaaghhh...
humm..gw berangkat ke padang dari sukarno hatta..tapi gw dari bandung jam 9...klo dari perkiraan normal c 2-3 jam gw normalnya uda di jakarta..apa yang gw lakukan sampai jam 4??apa yg gw lakukan senggaknya 4 jam tersebut??hmm..itu masi merupakan misteri...yu ah dehh...btw..
MET LEBARAN BUAT YANG NGERAYAINN..!!SEMOGA PUASA ANDA TIDAK SIA-SIA SELAMA BULAN PUASA INI..DAN MAAP LAHIR BATIN MINAL AIDIN WALFAIDZIN YAAAH..!!!YANG PULANG KAMPUNG ATO NGGA PULANG KAMPUNG..OLEH2NYA YAAA...!!!!
humm..humm..sekian dulu deh..gw mo siap2..ehehehe...

ps : danto,gw pengen lo nembak setelah lebaran..ok..ato gw tembakin atas nama lo..gmn??^^

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wuii..hebat
lagi2 nama gw kbawa2
dan kali ini dpt pesen spesial...
NEMBAK?!
woi nembak siapa woi
haha
y ampun,ada2 aja blog ini