Sabtu, 27 September 2008

Gay dan Ultah Mumut..

fuhh..suatu hari yang melelahkan mungkin hari jumat (26 sept) ini..haha..dan gw sekarang (pukul 2.41 di hari sabtu besoknya) baru saja balik dan melepas kelelahan dari hari ini..haha..banyak hal yang cukup bermomen mungkin di hari ini ya...haha...hari ini dimulai dengan gw kul di pagi hari gara2 ketiduran..haha..ini si uda biasa si...alhasil gw yang baru kebangun jam 10.00 langsung mempersiapkan untuk solat jumat..haha..abis itu jam 2 gw ngurus tabungan gw..dan pas magrib..disinilah acara yang membuat hari ini cukup bermomen dimulai...haha...sekitar setelah magrib..gw ada poto2 gityu de ama teman2 seperbiadaban gw gitu...nah ceritanya si skalian mau ngasi surprise buat temen gw gitu yang ultah...tapi setelah sekian lama akhirnya kita mau bikin surprise di rumahnya jam 12 malem..nah kita semua teh pergi ke bip dulu dan menciptakan suasana yang sangat-biasa-ajah..akhirnya kita mengambil tempat mcd sebagai tempat persinggahan..hal yang menurut gw biasa ajah ternyata gak berjalan sesuai dugaan gw..pertama si gw uda diceritain temen gw..sebut aja namanya aringga adisatria..
"eh lo tw ga, klo mcd bip tempat sarangnya orang gay?" ujar aringga yang bertanya pada gw, teman#1 yang bernama fariz, teman#2 yang bernama billy..
"kaga tau gw, sriusan lo ring?" kata gw..
"iya katanya banyak gitu gaynya disana.." kata aringga
"yaelah selow aja kali..."ujar gw sambil menggandeng tangan billy yg tiba2 jadi sok homo gitu..
"ywd yaa..coba de lo gandengan disana barang 10 menit aje...gw kasi ceban dah.."kata aringga
dan jelas, gw yang berdarah padang dan cukup mata duitan itu langsung menyetujui tantangan tersebut..
sesampainya disana gw langsung bergandengan dengan fariz yang juga sama2 mata duitan...disinilah terjadi sesuatu yang menurut gw ada yang gak beres.bner2 gak beres..
banyak yang ngeliatin gw ma fariz..oke deh klo yang ngeliat gw cw ato sejenisnya..lah ini cowo2 gitu..ngeliatnya aneh gitu lagi mukanya...anjrit..
akhirnya gw mesen makanan buat makan disana...anjir bner2 dah kerasa banget diliatinnya...tolooooong...akhirnya setelah selese mesen gw duduk lagi di meja...oh oh didepan gw ada sekumpulan om2 lagi ngumpul teman2...mukanya ampuuuuuuun...gay banget dah..!!!
dan gw ceritanya lagi ngejilat2 es krim dengan lidah yang liar2 horny gitu de sambil ngedip2in mata...yaaa awalnya si niatnya iseng aja gokil2an ama temen2...sampe gw baru nyadar gw jilat2 horny binal ambil ngedip2in mata gitu...ke salah satu om yang didepan..dan gilanya dia lagi ngeliat ke muka gw...shit...gw ngeri..ngeri abis..klo gw dipanggil gimana..ato pas lagi di jalan pulang gw diculik dari temen2 gw dan gw dibawa ke markas mereka trus dijadiin maenan mereka..dipeluk2..dicium..like hell...
akhirnya gw sembunyi2 gitu de...supaya gak diliatin ato segaknya gw gak diapalin mukanya...haha...gw curi2 ngintip ke si om2..anjis ada om2 yang berkacamata biru lagi ngeliatin kearah kita donk..dan hebatnya si gw inilah yang lagi diliatin...tolooooooooong...dan gw pun akhirnya memberi saran agar meninggalkan tempat biadab ini...wuiiih sampe ke ujung pun..gw denger dari temen gw si..katanya salah satu omnya monyongin mulut ngesun gitu de pas kitanya cabut..gelow...dan hebatnya lagi ada temen gw yang mergokin cowo2 lagi ciuman mulut..aaaaaaaghhhhhhhhh...!!
ngomong2 soal ke-gay-an..gw uda pernah ngalamin si dulu..untung aja sekarang uda sembuh..ya gak lah..!jadi begini ceritanya..kan ada temen gw gitu de ceting di mirc...sebut aja namanya yoga rokhmana atau bos bajingan...nah dasar mirc tu emang sarana mengelabui dan menipu, mulai dari cowo jadi cewe,,cewe jadi cowo..sejenisnyalah..nah si yoga rokhmana atau bos bajingan itu cetingan di room gay donk..anjis...dan mantepnya si idiot itu cetingan pake nama 'irfan'..emang aga mirip2 nama gw si..trus dia ngasi no telp rumah gw ke si homo itu donggggggggggggggggggg...!!!idiot gak c?!!
gw yg lagi polos2nya damai2nya abis maen di rumah dan beranjak mandi..tiba2 telp berdering...
"halo..bisa bicara dengan irfan??"kata orang disebelah sana yang dari suaranya si bisa gw kategoriin sebagai om2..
"iya saya sendiri..ni dari siapa ya??"kata gw yg gak tau apa2 dengan masalah ini..
"loh..ini andi loh..yang tadi cetingan..masak uda lupa si...kan tadi kamu sendiri yang kasi telp kamu ke aku??"kata si om2 yang mengaku bernama andi itu..
gaya ngomongnya banci banget dah..halus abis...anjrit.
"loh mas tadi saya gak ada ceting kok...bener.."kata gw yg mulai aga ngeri..
"bener kok..orang baru tadi siang kita cetingan kok uda lupa lagi..ini irfan kan??yg sma 1 bgr??yg no telpnya 3217xx??"kata dia mencoba meyakinkan gw yang setelah dia ngomong gitu jadi takut-tegang setengah mati..yang bener aja..gw masi sma..punya pacar aja ngga...masa uda dipdkt in sama om2..???!!!!
"ya udalah..gak masalah..kita kenalan lagi aja sekarang juga gak masalah kan???"kata dia dengan nadanya yang sama : banci2 homo yg bikin mike tyson aja merinding kali ya..
"hah..hah..(masi dalam keadan shock..jadi masi belom bisa berucap apa-apa)" ucap gw..
"kamu uda makan fan?"tanya dia yang makin lama makin bikin gw merinding..
"err..udah..eh gw mo mandi dulu yak.."kata gw segera mengakhiri pembicaraan..dan gw pun segera menutup telp..dan segera menelpon orang yang menurut gw sebagai dalang dari kisah tragis 'gay dari mirc' itu : yoga rokhmana atau bos bajingan...
dan dia pun mengaku telah melakukannya dan alah ketawa terbahak2..anjrit..gw panik..akhirnya gw pun mandi secara tidak tenang..setelah mandi..dengan berharap karena tadi gw langsung nutup dan ketus gitu..mungkin dia jadi ilfil..dan gak bakal ngubungin gw lagi..tapi kenyataan berkata lain..beberapa menit setelah gw mandi..telp berdering..anjir gw mendingan di telp pas gw angkat gak ada suaranya atau kalo perlu kuntilanak yang ngomong de dari pada orang gay yg nelp gw..
"halo..irfan?"kata suara disana yg dengan segera gw simpulkan sebagai si om2 gay homo bajingan itu..
"ng..iya"kata gw..cemas edan..
"uda beres mandinya??abis ini mau ngapain?"kata dia dengan nadanya yang khas itu..
langsung gw tutup telpnya. gw ngeri..ngeri abis dah..aaaaaaaaaaaaa...pas deh beberapa saat kemudian nyokap gw balik dan gw langsung aja menceritakan dengan sepenuh hati semua kisah tersebut dari awal sampai akhir..nyokap gw tampak sangat marah dengan si yoga rokhmana atau bos bajingan..ya iyalah...
telp berdering kembali..anjir gw lebih ngeri daripada kalo terjadi kisah one misscall terjadi di gw deh..tapi kali ini nyokap yg ambil andil..dia marah2 donk sama si om2 andi gay itu..hidup nyokap gw..!!!berkat dia gw selamat..dan hasilnya cukup tampak..dia gak ada nelp gw lagi..fuuh selamat gw..haha..
kembali pada kisah yang awal, setelah kita pada cabut dari mcd, si org yang ultah..sebut saja mutiara maulida..pulang ke rumahnya..dan setelah dia pulang kita datang ke rumahnya untuk surprise gitu..pas jalan kesana kita kan 3 rombongan yang terdiri dari 3 motor dan masing2 motor tartil (tarik tiluan -red)..setelah sampai disana ternyata motor si temen gw..namanya si fariz..masi ketinggalan di belakang..pas uda di deket rumahnya eh,,ternyata dia lagi ada di depan rumah gitu..dan jelas gw langsung minggir dan agak sembunyi..barulah datang si idiot fariz yang tiba2 melaju kencang dari belakang sambil berdiri di atas motor...trus pake acara triak2 lagi...really fucking idiot...
dan jelas si mumut mengenali si bloon ini,,,dan kebodohan keduanya, dia muter dong...didepan mumut...bego bener..dan dateng ke gerombolan gw yg lagi nyumput...dia parkir motornya di jalan yang menurun..dan masi sempet2nya nanya "eh2 kok motornya bisa mundur si??" ya iyalah..namanya juga parkir di tempat menurun..gimana gak mundur?kayaknya si hari itu lagi hari idiotnya dia..akhirnya merasa surprise apalah artinya..akhirnya kita langsung hajar ke rumahnya dan merayakan ultah yang cukup berkesan itu..haha..dan akhirnya dia pulang ke jakarta..dan gw pulang juga...pas di jalan pulang gw ke madtari..laper soalnya,,,haha..wuiiiiiih....ada cewe putih gitu..bajunya sampe hampir 20cm-an lebih diatas paha gitu..dan gak make celana ato sebagainya donkk...dan gak make sndal pula...kancing di kerahnya dibuka lagi,.,bitch abis...dan pas gw pulang..si temen gw danto prihandono sampe bilang klo dia yakin abis tu cw kaga pake clana dalem..coz kaga ada garisnya gitu..dasar danto biang bokep..akhirnya dari hari yg lelah itu pun gw pulang dan beristirahat..padahal sabtu gw ke bogor lagi..huahahaha...yaudah deh sgitu dulu..tar2 gw sambung lagi deh...met ultah muut..thx ya isti,dea,ines,icha,danto pleboi,fariz,aringga..hohoho...tidur dulu...

11 komentar:

alkaadhitya mengatakan...

GEBLEK!!! Pertama kali baca lagsung disuguhi cerita gay. Ampun dah...
Ditambah pula sama cewe tak ber-cd (mengutip kata om Danto).

Gila, kykny isi nih blog bakal penuh kemesuman. Hahahaha...

Eh, btw lo jd ngutuk2 si yoga rokhmana lg. Hahaha... padahal masih puasa euy. Sumpah serapah simpen aja dulu bwt nanti, klu udh gak puasa lagi.
Masih dendam lo ya? Hahahahahahah...

inside sha.. mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
inside sha.. mengatakan...

bugil moronn..
mau-mau aja disuruh begtu, demi 10rban.. dasar padangg.. ^,^

Unknown mengatakan...

BUGIL tukang maksa komen!
hehehe..

isinya tu bugil bgd dah..
sayang....saat itu berlangsung aku tdk ada d tempat kejadian perkara.

hehe.
Keep moving forward!!

Unknown mengatakan...

moron ! ^^

Anonim mengatakan...

bugil gila nih gw komen!hahahaaaa

Anonim mengatakan...

atas permintaan bugil gw mengisi komen ini... whahahaha...

geleuh pisan lah...

bodor !!!

tapi gw baru tw lho kl di mcd-bip banyak yg gay... hohoho..

sabrina mengatakan...

busyeng!

udahlah, itu mah udah merupakan pertanda, gil!
mungkin sebaiknya anda memulai satu langkah ke depan: gabung klub gay.

Anonim mengatakan...

Wakakakakakak, kocak gil!!! (serasa aneh manggil nama panggilan sendiri)

Laen kali ajak2 klo ada acara taruh2an exteme kaya gitu

Gw penggemar acara kaya gitu, i bet you will!!

Yo mengatakan...

kisah yang sangat mengharukan hahaha tar lo ceritain ke anak cucu lo dah.. terutama masa2 di 2-9 dlu gil :p sumpah gw ketawa ngakak denger cerita kumplitnya ttg telpon dari gay itu... tobat lah wahai bugil jgn kau sebarkan virus gay mu di itb...

Yo mengatakan...

oy itu tuh balas dendam gw gara2 lo sms bokap gw klo gw suka ngerokok.. inget ga lo hehehehe skrg mah gw dah bebas gil walo dah tobat berenti rokok sjak masuk ui...